Obat Tradisional Abses Payudara yang Ampuh Menyembuhkan Abses Payudara (payudara bengkak / merah) Dengan Cepat Secara Alami

Obat Tradisional Abses Payudara - Untuk Anda ataupun saudara Anda yang menderita keluhan abses payudara, mungkin saat ini sedang mencari cara atau obat untuk menyembuhkannya?. Disini kami menawarkan solusi Cara Menyembuhkan Abses Payudara Dengan Obat Tradisional Abses Payudara yang efektif sekali mengobati abses payudara (payudara bengkak / merah) secara alami yang bernama QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat adalah salah satu Obat Berbahan Alami ( natural ) yang sangat berkhasiat secara nyata, mampu mengobati abses payudara hingga sembuh total tanpa harus operasi dan mampu mengatasi sekaligus menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit / luka pada tubuh dengan cepat, baik kronis maupun non-kronis. Oleh karena itu, ada baiknya Anda baca terus Artikel ini sampai tuntas, karena bisa saja informasi pengobatan yang di rekomendasikan ini menjadi salah satu Jalan Pengobatan yang tepat untuk kesembuhan.

Memperkenalkan QnC Jelly Gamat Sebagai
Rekomendasi Obat Tradisional Abses Payudara yang Ampuh Dan Terbukti Efektif
( KODE PRODUK : BQNC-U )


Obat Tradisional Abses Payudara

Aman Dikonsumsi Berbagai Usia
Berbentuk Cairan Kental Bening (jelly)
Cara Penggunaannya Bisa Diminum & Dioleskan
Harga 1 Botol Isi 300ml Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkir)
"Bisa Kirim Barang Dulu, Setelah Barang Sampai Baru Bayar"


KHUSUS UNTUK PEMBELIAN QnC Jelly Gamat Softgel HARI INI

Beli 4 Botol Dengan Mencantumkan KODE : BQNC-U Hanya Rp.600.000,-
Beli 6 Botol Dengan Mencantumkan KODE : BQNC-U Hanya Rp.900.000,-
" Bergaransi 100% Uang Kembali (jika barang tidak sampai / rusak) "

LEBIH HEMAT KAN ?
PESAN SEKARANG JUGA, SEBELUM PROMO'NYA BERAKHIR..!!!
* Syarat dan Ketentuan Berlaku *

Untuk Cara Pemesanannya Ada Dibawah Artikel
&
Apabila Anda Membuka Situs Ini Dengan Menggunakan HP,
Anda Bisa Langsung Klik Gambar Dibawah Ini


KEUNGGULAN PRODUK KESEHATAN YANG KAMI JUAL

100% ALAMI
100% BERKHASIAT
HARGANYA TERJANGKAU
DILENGKAPI TESTIMONI NYATA
TERDAFTAR SECARA RESMI DI BPOM & HALAL MUI
TANPA EFEK SAMPING & TIDAK MENYEBABKAN KETERGANTUNGAN

Nah, sebelum lebih jauh membahas kandungan dan bagaimana khasiat lengkap dari Obat Tradisional Abses Payudara yang bernama QnC Jelly Gamat, alangkah baiknya kita sedikit memahami / mengetahui terlebih dahulu mengenai Abses Payudara untuk menambah informasi. Langsung saja simak pembahasan berikut..

Obat Tradisional Abses Payudara
Abses Payudara merupakan sebuah peradangan (bengkak, merah) yang terasa nyeri dan berkumpulnya nanah dibawah lapisan kulit payudara yang disebabkan oleh bakteri. Kondisi ini umumnya dialami oleh wanita berusia 18 hingga 50 tahun, khususnya oleh ibu yang sedang dalam masa menyusui. Akan tetapi, sangat jarang terjadi pada wanita yang tidak menghasilkan air susu ibu (ASI).

Penderita abses payudara biasanya dapat menderita demam serta dapat menjadi tanda dari kanker payudara, jadi periksa dan tangani sedari dini mungkin.

Penyebab Abses Payudara

Biasanya abses payudara akan dihubungkan dengan mastitis, yaitu suatu peradangan pada payudara yang umumnya dijumpai pada ibu menyusui. Mastitis bisa menyebabkan payudara membengkak dan terasa nyeri.

Penyebab abses payudara adalah bakteri. Ada 2 bakteri yang paling sering menyebabkan abses payudara, yakni Staphylococcus aureus dan Streptococcus. Selain itu, ada penyebab lain misalnya bakteri anaerob, bacillus typhoid, dan sumbatan saluran pada payudara akibat bekas luka juga dapat menyebabkan abses payudara.

Faktor Risiko Abses Payudara

Risiko ini terjadi pada ibu menyusui :
  • Menyusui dengan tidak sesuai.
  • Waktu menyusui kurang lama, sehingga terjadi penumpukan air susu.
  • Menggunakan BH dengan ketat.
  • Puting tergaruk/tercakar.
  • Saluran tersumbat.

Gejala Abses Payudara

Selain rasa nyeri, gejala yang juga menyertai abses payudara adalah :
  • Demam tinggi.
  • Kemerahan.
  • Badan terasa tidak sehat.
  • Benjolan terasa panas.
  • Kulit di sekitar abses ikut membengkak.
  • Nipple discharge (keluar cairan dari puting susu, bisa mengandung nanah).

Pengobatan Abses Payudara

Pengobatan abses payudara sebaiknya dilakukan dengan cepat tidak terlalu lama, dikarenakan tidak dapat sembuh dengan sendirinya serta akan sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh apabila tidak segera diobati dan lebih parahnya lagi bisa menyebabkan masalah lain yang lebih fatal, misalnya Kanker Payudara.

Lalu Apa Solusi Pengobatan Abses Payudara Itu ?

" Secara medis pengobatan abses payudara kebanyakan dengan jalan operasi. Namun, pengobatan dengan operasi ini tentunya hal yang tidak diinginkan oleh siapapun, dikarenakan sudah mengetahui pasti akan mengeluarkan uang banyak dan juga bisa saja berisiko, seperti terjadinya luka ataupun infeksi berkelanjutan apabila alat tersebut tidak steril saat proses / pasca operasi.

Tetapi jangan khawatir, ada cara lain yang bisa Anda lakukan untuk menyembuhkan abses payudara, salah satunya yaitu melakukan pengobatan dengan secara alami. Seperti apa yang sudah dibahas di atas kami merekomendasikan
QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional Abses Payudara yang Ampuh Menyembuhkan Abses Payudara (payudara bengkak / merah) Dengan Cepat Secara Alami. "

QnC Jelly Gamat 
( KODE PRODUK : BQNC-U )
Obat Tradisional Abses Payudara

Obat Tradisional Abses Payudara - QnC Jelly Gamat adalah salah satu Obat sekaligus Suplemen Herbal yang dikemas secara modern dan bahan utamanya dari ekstrak teripang emas asli tanpa ada bahan kimia sedikit pun sehingga sangat alami.

Hal penting yang perlu diketahui bahwa QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami pilihan yang terdapat dari kekayaan alam indonesia langsung, diantaranya yaitu :
  1.     Ekstrak Teripang Emas,
  2.     Sweetener Stevia,
  3.     Air RO (air murni),
  4.     Pengemulsi Nabati,
  5.     Essen Natural,
  6.     Ekstrak Buah & Sayuran.

Semua bahan alami itu tentunya sangat baik untuk kesehatan tubuh yang diolah langsung oleh para peneliti kesehatan dengan cara destilasi dan proses produksinya sudah terstandarisasi GMP (Good Manufacturing Practice), dimana proses produksinya sudah memenuhi syarat & ketentuan yang baik dalam proses membuat suatu produk. Sehingga tidak hanya menghasilkan kualitas terbaik saja, tetapi kandungan alaminya pun masih terjaga utuh bahkan sudah teruji higienis.

Selain terbuat dari 100% bahan alami, QnC Jelly Gamat ini sangat terjamin keamanannya, dikarenakan sudah terdaftar secara resmi di BPOM RI dengan No. Registrasi (POM TR 173301471), selain itu sudah mendapatkan izin dari Departemen Kesehatan (DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229) dan Bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Dengan begitu, tidak perlu ragu untuk mengkonsumsinya karena sudah sangat jelas akan Kehalalan dan Kelayakan konsumsi produk tersebut.

Tahukah Anda? Teripang itu sejenis apa dan bentuknya seperti apa??

Jika belum mengetahuinya, (sekilas saja) Teripang adalah salah satu hewan laut yang memiliki tubuh panjang, tidak bertulang belakang, dan bentuknya seperti timun, umumnya hidup di dasar laut. Terdapat beragam jenis teripang atau gamat diseluruh dunia, hingga tercatat lebih dari 1400 spesies yang telah ditemukan. Namun tidak semuanya bisa dikonsumsi atau dijadikan sebagai bahan baku obat, karena sebagian besar diantaranya beracun! Teripang Emas atau Gold Gamat yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat ini salah satu spesies teripang yang biasa digunakan sebagai produk kesehatan sejak ribuan tahun lalu oleh raja-raja China.

Penggunaan Ekstrak Teripang Emas ini dikarenakan didalamnya mengandung beragam kandungan aktif yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh, diantaranya seperti :
  •     Antiseptik alamiah
  •     Protein 86,8%
  •     Kolagen 80,0%
  •     Berbagai Vitamin (vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin)
  •     Trace Mineral
  •     Chondroitin
  •     Glucosaminoglycans (GAG’s)
  •     Philinopside A dan E
  •     Mukopolisakarida
  •     Omega 3, 6 dan 9
  •     Glucosamine
  •     Glikosida Keratin
  •     Lektin
  •     Saponin
  •     Asam Amino
  •     Asam Lemak Essensial
  •     Asam Docosahexanat (DHA)
  •     Cell Growth Factor (CGF)
  •     Gamapeptide
  •     Zat lainnya seperti Glikosida Triterpenoid, berbagai Enzim, Amilosa, Sitotoksin.

Dari banyaknya kandungan diatas QnC Jelly Gamat ini terbukti sangat Multikhasiat, tentunya mampu menyembuhkan Abses Payudara (payudara bengkak / merah) dengan cepat dan mampu mengatasi sekaligus mengobati berbagai jenis penyakit / luka pada tubuh hingga sembuh, baik kronis maupun non-kronis.

Inilah kandungan aktif teripang emas untuk menyembuhkan keluhan abses payudara :

Menurut beberapa penelitian, Kandungan Antiseptik Alamiah ini berperan penting dikarenakan sangat efektif dalam melawan dan memusnahkan berbagai macam jenis bakteri, virus dan jamur penyebab infeksi karena bersifat antibakteri, antivirus dan antijamur. Kandungan antiseptik alamiah dalam teripang juga bersifat antiinflamasi yakni sifat yang mampu mengatasi peradangan sekaligus meringankan gejala peradangan akibat infeksi bakteri / virus. " jadi bakteri staphylococcus aureus dan streptococcus penyebab abses payudara ini dapat diatasi secara tuntas dengan kandungan Anti-bakteri yang ada pada teripang emas "

Perlu diketahui juga, teripang emas ini memiliki kandungan yang paling di istimewakan, yaitu Gamapeptide, karena hanya ditemukan dalam teripang emas saja. Kandungan tersebut berfungsi untuk :
  • Mencegah inflamasi atau peradangan.
  • Mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat).
  • Meregenerasi sel-sel dengan cepat.
  • Mengurangi rasa nyeri, bahkan dikatakan juga mempunyai anti analgesik 3x lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik atau anti nyeri serta anti panas).
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi.
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  • Memelihara sirkulasi darah supaya tetap lancar.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Kemudian, Kandungan lain seperti Protein, Vitamin, Omega 3, Mineral dan yang lainnya sangatlah berperan penting, dikarenakan dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak, menjaga kesehatan serta membantu mengobati dan menyembuhkan berbagai keluhan penyakit.

Oleh karena itu, semua kandungan diatas benar-benar terbukti memiliki fungsi dan tugas masing-masing untuk membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak sehingga mampu mengatasi sekaligus mengobati, menyembuhkan berbagai macam penyakit / luka (luar maupun dalam) pada tubuh, sama halnya dengan kandungan yang sudah dijelaskan diatas.

Berikut Manfaat & Khasiat Dari QnC Jelly Gamat Secara Menyeluruh :
☑ Membantu mengatasi gangguan pada darah
    (anemia, talesemia, leukimia, asam urat, gula darah, darah tinggi, dll.)
☑ Membantu mengatasi fungsi hati
    (kembung, mudah flu, mudah masuk angin, dll.)
☑ Membantu mengatasi masalah paru
    (sesak nafas, batuk, sering ada lendir, alergi, dll.)
☑ Membantu mengatasi masalah jantung
    (nyeri dada, sering kesemutan, tangan mudah berkeringat, sesak, dll.)
☑ Membantu mengatasi masalah lambung
    (maagh, tukak lambung, asam lambung akut / non – akut, dll.)
☑ Membantu mengurangi masalah pada hidung
    (sinusitis, flu menahun, polip, dll.)
☑ Meningkatkan sistem imunitas tubuh
☑ Membantu mengatasi masalah kanker
    (kanker otak, payudara, prostat, getah bening, paru basah, dll.)
☑ Membantu mengatasi masalah kulit
   (luka bakar, luka diabetes, korengan, panu, jerawat, kurap, budug, luka operasi, luka bekas cacar, dll.)

Sebagai buktinya, kami akan memberikan sebagian Testimoni Nyata dari Konsumen yang telah sembuh sesudah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat



Testimoni diatas hanya untuk memberikan rasa aman dan kepercayaan terhadap produk kami, serta sebagai motivasi agar tidak putus asa dalam mencari kesembuhan.

Mungkin itu saja informasi yang kami dapat sampaikan saat ini mengenai Obat Tradisional Abses Payudara yang Ampuh Menyembuhkan Abses Payudara (payudara bengkak / merah) Dengan Cepat Secara Alami, mudah mudahan bermanfaat bagi Anda yang sudah membaca artikel ini dari awal sampai akhir.

Dan apabila Anda berminat ingin mendapatkan serta merasakan langsung keampuhan QnC Jelly Gamat, bisa memesannya langsung kepada kami melalui VIA SMS / WA dengan mengirimkan format pemesanan beserta kode produknya (seperti dibawah ini), karena Tidak Dijual Sembarangan seperti tidak dijual di apotek/apotik manapun ataupun toko-toko obat lainnya, tetapi hanya dijual secara Online saja. Supaya terhindar dari adanya pemalsuan produk, sehingga Anda terjamin akan selalu mendapatkan yang ASLI.

( FORMAT PEMESANAN )

Ketikan,
" Kode Produk # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No. HP/Tlpn "

Kirim SMS / WA ke : No. 0823.2011.4649
( CONTOH PEMESANAN )

Ketikan,
BQNC-U # 4 Botol # Muhammad Andri Purwanto # Jl. Tentara Pelajar No.2, Rt/25 Rw/07, Kec. Cikoneng, Kab. Ciamis, Jawa Barat # 0822.2188.8XXX

Kirim SMS / WA ke : No. 0823.2011.4649


KETERANGAN :
Bagi setiap para pembeli QnC Jelly Gamat diharapkan untuk selalu mencantumkan KODE PRODUK BQNC-U pada setiap format pemesanan yang Anda akan kirimkan. Hal ini untuk mencegah terjadinya kekeliruan pada saat pengirimannya.

Setelah Anda mengirimkan SMS / WA dengan format
( BQNC-U # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No. HP/Tlpn )
Admin akan membalasnya, dengan isi balasan
" memberitahu Total Harga dari (jumlah harga barang yang dibeli + ongkos kirim) "

Jika sudah Deal,QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan langsung dikirim hari itu juga dan nanti setelah barang sampai di rumah Anda, baru Anda transfer pembayaran.
Jadi Barang Sampai Baru Transfer

KETENTUAN :
  • Untuk sistem BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER hanya berlaku pada pemesanan 1 – 2 botol saja.
  • Jika Anda memesan diatas 2 botol diharuskan MENTRANSFER DULU MINIMAL SETENGAHNYA (50% nya) dari total pembayaran sebagai DP / Jaminan dan nanti setelah barang sampai baru lunasi sisa pembayarannya yang tadi.

CATATAN PENGIRIMAN :
  • Untuk order hari Senin – Jum’at,
    di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga dan kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim hari besok.
  • Untuk order hari Sabtu & Minggu,
    di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga dan kalau diatas jam 11.00 akan dikirim hari besok.

DISINI KAMI MENJAMIN, BARANG PASTI SAMPAI. JIKA BARANG TIDAK SAMPAI, UANG DP / JAMINAN YANG TADI KAMI KEMBALIKAN 100%
UNTUK MENTRANSFER UANG PEMBAYARAN, BISA KE REKENING INI :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
054.063.9132

Atas Nama : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
4371-01-000197-50-9

Atas Nama : Sapnudin
Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Terima kasih atas kunjungan serta minat dan kepercayaan Anda berbelanja di situs kami. Kami do’a kan semoga Anda mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan produk yang telah kami rekomendasikan ini. Karena sesungguhnya obat hanyalah sebagai perantara dan kesembuhan hanyalah dari Alloh SWT.

HARI MINGGU & HARI LIBUR NASIONAL TETAP BUKA

PENGELOLA : SAPNUDIN
ALAMAT : Jl. Noenoeng Tisna Saputra,
Samping Perumahan Wijaya Permai 2,
Kel. Kahuripan, Kec. Tawang,
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.


Baca juga artikel lainnya :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Tradisional Abses Payudara yang Ampuh Menyembuhkan Abses Payudara (payudara bengkak / merah) Dengan Cepat Secara Alami"

Posting Komentar